Dirgahayu Indonesia ke 67 | Ala Blogger - Farid's Blog™ | Kumpulan Artikel Menarik 2014

Kumpulan artikel menarik terbaru 2014, Tips & Trik, Sepak Bola, Download lagu terbaru, Informasi terbaru dan masih banyak lagi

Dirgahayu Indonesia ke 67 | Ala Blogger


Dirgahayu Indonesia ke 67 | Ala Blogger
Dirgahayu Indonesia ke 67 | Ala Blogger

Dirgahayu Indonesia ke 67 | Ala Blogger - Tidak terasa sudah 67 Tahun Indonesia merdeka dari belenggu penjajahan. Pasti sobat sekalian telah belajar dari guru sejarahnya tentang betapa sulitnya orang Indonesia dulu berjuang untuk Indonesia. Tanpa mereka, pastinya Indonesia tidak akan seperti ini, tanpa mereka mungkin sekarang kita tidak bisa merasakan yang namanya kemerdekaan.

Untuk menyemarakkan Dirgahayu Indonesia ke 67, Blogger di seluruh Indonesia terutama yang tergabung dalam gurp Diskusi Blogger Pemula membuat sebuah artikel yang berjudul Dirgahayu Indonesia ke 67 | Ala Blogger. Nah dari situlah saya juga berinisiatif membuat artikel ini.

Indonesia, siapa sih yang tidak kenal dengan negara yang berjulukan Zamrud Khatulistiwa ini? Semua negara tahu bahwa Indonesia merupakan negara kepulauan terbesar di Dunia yang terdiri dari beribu - ribu pulau didalamnya. Selain itu Indonesia juga merupakan negara yang memiliki buaya dan bahasa daerah terbanyak di dunia. Dari berbagai keanekaragaman yang dimiliki Indonesia maka terciptalah semboyan Indonenesia, Bhineka Tunggal Ika yang artinya berbeda - beda tetapi tetap satu jua yang berasal dari buku sutasoma karangan Empu Tantular.
Dirgahayu Indonesia ke 67 | Ala Blogger
Indonesia memiliki berbagai suku dan budaya
Flora dan Fauna di Indonesia
Ada berbagai macam keanekaragaman flora dan fauna yang ada di Indonesia, salah satu hewan yang terkenal di Indonesia adalah Komodo. Komodo adalah hewan purba yang sampai saat ini masih hidup di dunia dan hanya bisa ditemukan di Indonesia tepatnya di Pulau Komodo. Indonesia juga memiliki spesies bunga terbesar di dunia yaitu bunga Raflesia Arlodii tepatnya di pulau Sumatra
Dirgahayu Indonesia ke 67 | Ala Blogger
Komodo Dragon, the Biggest Lizard in the World
Dirgahayu Indonesia ke 67 | Ala Blogger
Spesies bunga terbesar di dunia
Masih ada banyak keunikan dari Indonesia, saking banyaknya saya sendiri tidak bisa menyebutkannya satu per satu. Misalnya Indonesia memiliki jumlah penduduk beragama Islam terbesar di dunia, Indonesia memiliki candi Budha terbesar di dunia dan masih banyak lagi keunikan dan keanekaragaman yang dimiliki oleh negara tercinta ini. Hanya segini yang dapat saya sampaikan, semoga dapat bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung! Salam Blogger Indonesia dan Merdeka Indonesia!

Dirgahayu Indonesia ke 67 | Ala Blogger
Terima kasih, anda telah membaca artikel berkategori Info dengan judul
Dirgahayu Indonesia ke 67 | Ala Blogger
Anda dapat membookmark halaman ini dengan menekan CTRL+D
Copyright © 2012 - 2014 Farid's Blog™ Support by Kumpulan Kata Kata Indah dan UnikPlus.com - All Rights Reserved
Template Simple Faster V2 by Mas Sugeng redesign by Farid Wajdi Kardbri