Hasil skor pertandingan Bacelona vs Manchester United - 9 Agustus 2012 - Farid's Blog™ | Kumpulan Artikel Menarik 2014

Kumpulan artikel menarik terbaru 2014, Tips & Trik, Sepak Bola, Download lagu terbaru, Informasi terbaru dan masih banyak lagi

Hasil skor pertandingan Bacelona vs Manchester United - 9 Agustus 2012


Hasil skor pertandingan Bacelona vs Manchester United - 9 Agustus 2012
Hasil skor pertandingan Bacelona vs Manchester United - 9 Agustus 2012 - Barcelona berhasil mengalahkan tim setan merah dalam laga ujicoba friendly match di Swedia pada 9 Agustus 2012 pagi tadi dengan skor 2 - 0 lewat adu pinalty. Bagaimana jalannya pertandingan atara kedua keseblasan tersebut?

Dibabak pertama penguasaan bola didominasi oleh para pemain Barcelona. Baru berselang beberapa menit, Andres Inesta melepaskan tembakan keras dari luar kotak pinalty, sayang tendangan pemain asal spanyol tersebut masih bisa di atasi kiper Manchester United, De Gea. Di akhir babak pertama Manchester United mendapat hadiah berupa tendangan pinalti oleh wasit akibat pelanggaran yang dilakukan oleh Christian Tello kepada Nani. Eksekusi pinalti dilakukan oleh Wayne Rooney namun tendangan keras darinya mampu ditepis kiper Barcelona, Victor Valdes. Hingga babak pertama usai belum ada gol yang tercipta diantara kedua tim.

Babak kedua pun dimulai, penguasaan bola masih berada dikubu Barcelona. Berbagai kesempatan banyak didapatkan oleh Barcelona salah satunya tendangan Daniel Alves, meskipun telah berada dalam posisi offside tendangannya masih dapat di tahan oleh De Gea. Di babak kedua pelatih Barcelona Tito Vilanova menurunkan pemain mudanya seperti Rafinha dan Ilie Sanchez. Sedangkan Sir Alex Ferguson menurunkan Shinji Kagawa manggantikan Rooney. Berbagai usaha dilakukan oleh kedua tim agar dapat mencetak gol, namun hingga 90 menit waktu normal usai tidak ada gol dari kedua tim sehingga pertandingan dilanjutkan melalui adu pinalti.

Laga adu pinalti dimulai, dua penendang Manchester United Nani dan Ashley Young gagal memasukkan bola kegawang Pinto sedangkan dua penendang dari Barcelona Xavi Hernandez dan Gerard Piuqe, sukses membobol gawang setan merah. Pertandingan pun selesai dengan skor 2 -0 yang dimenangkan oleh Barcelona! Tidak jauh beda dari prediksi saya kemarin, hehe... Nantikan informasi seputar sepak bola lainnya...
Terima kasih, anda telah membaca artikel berkategori Sepak Bola dengan judul
Hasil skor pertandingan Bacelona vs Manchester United - 9 Agustus 2012
Anda dapat membookmark halaman ini dengan menekan CTRL+D
Copyright © 2012 - 2014 Farid's Blog™ Support by Kumpulan Kata Kata Indah dan UnikPlus.com - All Rights Reserved
Template Simple Faster V2 by Mas Sugeng redesign by Farid Wajdi Kardbri