Asal usul kata Galau? - Farid's Blog™ | Kumpulan Artikel Menarik 2014

Kumpulan artikel menarik terbaru 2014, Tips & Trik, Sepak Bola, Download lagu terbaru, Informasi terbaru dan masih banyak lagi

Asal usul kata Galau?


Asal usul kata Galau - Galau, siapa yang tidak kenal dengan kata ini? Kata Galau sudah sangat familiar ditelinga masyarakat Indonesia khususnya para remaja - remaja. Kata Galau biasanya dikaitkan dengan perasaan yang sedang tidak sesuai dengan yang diharapkan, misalnya patah hati. Nah, tahukah sobat darimana asal - usul kata Galau tersebut? 

Adalah Arief Muhammad, pria pemilik akun twitter @Pocongg ini adalah pencetus kata Galau (menurut berbagai sumber). Awal munculnya kata Galau ini berawal dari kicauan di social network Twitter yaitu seringnya akun Twitter @Poconggg membuat tweet dengan hashtag #galau. Dan banyaknya fans dari @Pocongg ini membuat mereka ikut - ikutan membuat status/tweet dengan mencantumkan kata Galau ini.

Namun, kata Galau ternyata juga ada dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, yaitu ber - ga - lau : sibuk beramai - ramai; ramai sekali; kacau tidak karuan (pikiran); dan ke - ga - lau - an : sifat (keadaan hal); Nah, jadi sobat sudah tahukan asal - usul kata Galau. Ok sekian artikel saya kali ini. Oh iya, bagi sobat yang ingin mendownload Lagu tergalau 2012 versi Farid's Blog, silahkan klik DISINI!
Terima kasih, anda telah membaca artikel berkategori Info /Unik dengan judul
Asal usul kata Galau?
Anda dapat membookmark halaman ini dengan menekan CTRL+D
Copyright © 2012 - 2014 Farid's Blog™ Support by Kumpulan Kata Kata Indah dan UnikPlus.com - All Rights Reserved
Template Simple Faster V2 by Mas Sugeng redesign by Farid Wajdi Kardbri