Cara agar status facebook disukai banyak orang (no software) - Farid's Blog™ | Kumpulan Artikel Menarik 2014

Kumpulan artikel menarik terbaru 2014, Tips & Trik, Sepak Bola, Download lagu terbaru, Informasi terbaru dan masih banyak lagi

Cara agar status facebook disukai banyak orang (no software)


Cara agar status facebook disukai banyak orang (no software)

Cara agar status facebook disukai banyak orang (no software) - Facebook, siapa yang tidak kenal dengan social network terbesar di dunia ini. Hampir semua orang memiliki yang namanya akun facebook, mulai dari anak SD hingga orang tua memiliki akun facebook. Mendengar kata facebook yang terlintas dalam pikiran kita adalah "status". Facebook sangatlah erat kaitannya dengan status. Survey membuktikan bahwa tiap bulannya para pengguna facebook mengupdate status mereka sebanyak lebih dari 30 milyar status! Bukan angka yang kecil.

Dikalangan para remaja, facebook merupakan sarana untuk berhubungan dengan orang lain dan tidak sedikit pula yang menjadikan facebook sebagai tempat curhat. Bayangkan saja, saya memiliki teman di facebook, setiap dia ingin melakukan sesuatu pasti harus update status dulu misalnya mau makan update status dulu, mau tidur update status dulu bahkan mau ke WC pun harus update status dulu! Inilah salah satu ciri pengguna facebook yang alay. Terkadang saya juga sering mendapat privat message dari teman facebook saya yang meminta agar semua status yang ada di kronologinya dilike, nah inilah yang disebut pengemis di dunia maya! Sebenarnya saya belum tahu apa penyebab banyak orang yang meminta agar statusnya dilike banyak orang, apakah cuma untuk pamer atau untuk popularitas semata? Hanya mereka, malaikat dan Tuhan yang tahu.
Cara agar status facebook disukai banyak orang (no software)

Saya mohon maaf sebelumnya karena saya kurang tahu cara agar status facebook disukai banyak orang. Namun menurut pengalaman saya, cara yang baik agar status facebook kita disukai banyak orang (tanpa mengemis) adalah dengan menyukai status orang lain. Maksudnya sobat me-like semua status facebook teman sobat kemudian jika keberuntungan ada disobat maka status sobat akan dilike back oleh teman sobat itu. Prinsipnya semakin banyak sobat melike status teman sobat, maka semakin besar pula peluang agar status sobat di like back! Nah, itulah sedikit tips dari saya yaitu Cara agar status facebook disukai banyak orang (no software) semoga bermanfaat dan semoga berhasil!
Terima kasih, anda telah membaca artikel berkategori Facebook /Tips dengan judul
Cara agar status facebook disukai banyak orang (no software)
Anda dapat membookmark halaman ini dengan menekan CTRL+D
Copyright © 2012 - 2014 Farid's Blog™ Support by Kumpulan Kata Kata Indah dan UnikPlus.com - All Rights Reserved
Template Simple Faster V2 by Mas Sugeng redesign by Farid Wajdi Kardbri