Alay menyebar hingga keluar negeri! - Farid's Blog™ | Kumpulan Artikel Menarik 2014

Kumpulan artikel menarik terbaru 2014, Tips & Trik, Sepak Bola, Download lagu terbaru, Informasi terbaru dan masih banyak lagi

Alay menyebar hingga keluar negeri!


Situ Alay
Alay menyebar hingga keluar negeri! - Siapa yang tidak kenal kata Alay? Kata aneh itu sudah sangat familiar ditelinga masyarakat Indonesia terutama kaum remaja. Menurut berbagai sumber yang saya dapatkan (bukan dari saya) orang Alay atau Alayers itu biasanya membuat status dengan menambahkan angka, simbol, huruf kapital/kecil dan disingkat pada statusnya itu sehingga membuat orang lain sulit membacanya, contohnya :
jK 5bt dpT mmbc K4lmt 1n 5mpI 4khr, 1t tndny sbt 5dh tRJnGkt Vr5 4ly d4n 5B1Kny 5bt mt
Nah klo sobat bisa baca tulisan diatas berarti sobat Alayers sejati! Saya sendiri yang membuat tulisan diatas pakai alay generator (nanti akan saya share disini) jadi wajar kalau saya bisa baca tulisan diatas. Nah kembali ketopik soal Alay yang menular hingga keluar negeri, awalnya saya mengetahui hal ini karena saya melihat salah satu postingan di salahsatu fanspage meme yaitu Comic Troll Indonesia (CTI) di facebook, ini tampilannya..
Alay in Indonesia
Setelah saya selidiki (sok jadi detektif) ternyata betul, di fanspage bernama WTF itu terdapat foto yang berisi tulisan - tulisan alien yang dapat membuat mata menjadi perih! Ini buktinya...
Alay in USA
Entah apa yang dipikirkan oleh orang luar negeri hingga membuat postingan seperti itu. Apa pendapat mereka tentang Alay? Hanya Tuhan dan mereka yang tahu. Sekian dulu artikel saya kali ini, dan semoga para Alayers yang ada di muka bumi ini lenyap ditelan bumi! Jangan lupa baca juga artikel ini :
Virus mematikan 4L4Y dan cara mengatasinya
Terima kasih, anda telah membaca artikel berkategori Info /Lucu /Unik dengan judul
Alay menyebar hingga keluar negeri!
Anda dapat membookmark halaman ini dengan menekan CTRL+D
Copyright © 2012 - 2014 Farid's Blog™ Support by Kumpulan Kata Kata Indah dan UnikPlus.com - All Rights Reserved
Template Simple Faster V2 by Mas Sugeng redesign by Farid Wajdi Kardbri