Berburu Blog Zombie | Tutorial cara mendapatkan Blog Zombie - Farid's Blog™ | Kumpulan Artikel Menarik 2014

Kumpulan artikel menarik terbaru 2014, Tips & Trik, Sepak Bola, Download lagu terbaru, Informasi terbaru dan masih banyak lagi

Berburu Blog Zombie | Tutorial cara mendapatkan Blog Zombie


Berburu Blog Zombie | Tutorial cara mendapatkan Blog Zombie - Halo sobat Blogger dimanapun kalian berada! Kali ini saya akan memposting artikel mengenai Blog Zombie dan tutorial cara mendapatkan Blog Zombie. Belakangan ini Blog Zombie menjadi trending topic di grup dan forum Blogger. Apa yang dimaksud Blog Zombie? Bagaimana cara mendapatkan Blog Zombie? dan Apa keuntungan mendapatkan Blog Zombie? Semuanya akan dibahas diartikel ini.

Blog Zombie

Apa yang dimaksud Blog Zombie?

Blog Zombie, dalam cerita fiksi ilmiah Zombie berarti makhluk hidup yang telah mati kemudian bangkit lagi dari kematiannya, sama halnya dengan Blog Zombie. Blog Zombie berawal dari Blog yang telah dihapus oleh raksasa Google karena sebab terntentu seperti konten yang mengandung unsur porno, konten jiplakan atau lainnya. Nah Blog yang dihapus oleh Google ini kemudian dibangkitkan lagi sehingga jadilah Blog Zombie. Jadi udah tau kan apa defenisi Blog Zombie kan?

Bagaimana cara mendapatkan Blog Zombie

Cara mendapatkan Blog Zombie sangatlah mudah apabila sobat rajin, tekun, dan tidak putus asa. Langsung saja berikut tutorial cara mendapatkan Blog Zombie:
Langkah pertama siapkan alat dan bahan berupa :
  • Browser Mozilla Firefox
  • Add Ons Mozilla Firefox yaitu LinkChecker dan Visited
Untuk lebih jelasnya simak video tutorial berburu Blog Zombie berikut!


Perlu sobat ingat, tidak semua Blog yang dihapus oleh Google dapat dibangkitkan kembali! Berikut contoh tampilan Blog mati yang tidak dapat dibangkitkan lagi (Blog m-wali.blogspot.com)

Berburu Blog Zombie | Tutorial cara mendapatkan Blog Zombie

Apa keuntungan mendapat Blog Zombie

Nah, bagaimana? Sobat sudah tahu kan cara mendapatkan Blog Zombie? Terus apa keuntungan mendapat Blog Zombie? Keuntungannya yaitu apabila Blog Zombie yang sobat dapatkan mempunyai PR (Pagerank) maka Blog Zombie itu memiliki banyak BL (Backlink) sehingga sobat dapat menjadikannya sebagai Blog Dummy ataupun dapat sobat jual!
Nah, bagaimana? Sudah siap berburu Blog Zombie?
Apabila tutorial yang saya berikan masih kurang jelas, silahkan klik DISINI
Terima kasih, anda telah membaca artikel berkategori Blogger /Tips dengan judul
Berburu Blog Zombie | Tutorial cara mendapatkan Blog Zombie
Anda dapat membookmark halaman ini dengan menekan CTRL+D
Copyright © 2012 - 2014 Farid's Blog™ Support by Kumpulan Kata Kata Indah dan UnikPlus.com - All Rights Reserved
Template Simple Faster V2 by Mas Sugeng redesign by Farid Wajdi Kardbri