Spesifikasi Sony Xperia Nexus (Rumor) - Farid's Blog™ | Kumpulan Artikel Menarik 2014

Kumpulan artikel menarik terbaru 2014, Tips & Trik, Sepak Bola, Download lagu terbaru, Informasi terbaru dan masih banyak lagi

Spesifikasi Sony Xperia Nexus (Rumor)


Spesifikasi Sony Xperia Nexus (Rumor) - Rumor yang beredar kali ini datang dari perusahaan Sony Ericsson. Kabarnya Sony akan berencana memproduksi smartphone terbaru mereka yang bernama Sony Experia Nexus yang akan segera dipasarkan pada tahun 2013 ini.
Spesifikasi Sony Xperia Nexus (Rumor)
Spesifikasi yang terdapat dalam smartphone ini bisa dibilang sangat wow! Bagaimana tidak, smartphone ini rencananya akan diperlengkapi dengan peralatan canggih seperti prosesor Nvidia Tegra 4 Quad-core dengan kecepatan hingga 2.1 GHz, memiliki kamera belakang dengan kapasitas mencapai 18 megapixel, dan juga memiliki kamera di bagian depan berkapasitas 3,15 megapixel, sehingga memudahkan para pengguna melakukan video call.

Untuk spesifikasi Memori, Sony Xperia Nexus rencananya akan memiliki memori Internal yang lebih banyak dari Xperia sebelumnya yaitu mencapai 128GB, serta memiliki kapasitas RAM hingga 4GB. Untuk ukuran, rencananya smartphone ini akan diproduksi berukuran kecil yaitu 5, 5 inci. Walaupun berukuran kecil, namun kapasitas & spesifikasinya tidak kalah dengan yang lainnya!
Sumber
Terima kasih, anda telah membaca artikel berkategori Gadget dengan judul
Spesifikasi Sony Xperia Nexus (Rumor)
Anda dapat membookmark halaman ini dengan menekan CTRL+D
Copyright © 2012 - 2014 Farid's Blog™ Support by Kumpulan Kata Kata Indah dan UnikPlus.com - All Rights Reserved
Template Simple Faster V2 by Mas Sugeng redesign by Farid Wajdi Kardbri