Minimalis Blogger Template by Farid Ganteng - Farid's Blog™ | Kumpulan Artikel Menarik 2014

Kumpulan artikel menarik terbaru 2014, Tips & Trik, Sepak Bola, Download lagu terbaru, Informasi terbaru dan masih banyak lagi

Minimalis Blogger Template by Farid Ganteng


Minimalis Blogger Template by Farid Ganteng - Kali ini saya akan memposting artikel mengenai template Blog. Template ini bukanlah buatan saya tapi saya desain ulang hingga 90% berbeda dengan aslinya. Template aslinya seperti ini http://ciliksimpel.blogspot.com/ namun sudah saya rombak dan hasilnya seperti ini http://pejuang-copas.blogspot.com/ Emang gak bagus - bagus amat tapi gak jelek - jelek juga. Sebenarnya saya gak pengen share template ini, tapi ada salah seorang teman Blogger saya yang pengen nyoba pake, jadi tabuatlah artikelnya.
Minimalis Blogger Template by Farid Ganteng
Kelebihan template ini saya sendiri gatau, tapi saya pernah nycoba test seonya skor seonya lumayanlah. Kekurangan template ini banyak antara lain, jelek, berat (37kb), gak ada form komentarnya, gak ada tombol sharenya, masih banyak lagi . Tapi kalau agan tetap niat buat download template ini ada beberapa bagian yang perlu agan ganti yaitu bagian URL menunya.

NOTE : JANGAN APUS KREDIT LINKNYA! :D
Terima kasih, anda telah membaca artikel berkategori Blogger dengan judul
Minimalis Blogger Template by Farid Ganteng
Anda dapat membookmark halaman ini dengan menekan CTRL+D
Copyright © 2012 - 2014 Farid's Blog™ Support by Kumpulan Kata Kata Indah dan UnikPlus.com - All Rights Reserved
Template Simple Faster V2 by Mas Sugeng redesign by Farid Wajdi Kardbri