Cara beli domain dengan akun paypal yang belum terverifikasi (unverified) - Farid's Blog™ | Kumpulan Artikel Menarik 2014

Kumpulan artikel menarik terbaru 2014, Tips & Trik, Sepak Bola, Download lagu terbaru, Informasi terbaru dan masih banyak lagi

Cara beli domain dengan akun paypal yang belum terverifikasi (unverified)


Cara beli domain dengan akun paypal yang belum terverifikasi (unverified) - Dikalangan para narablog domain bukanlah kata yang baru. Domain merupakan nama unik yang digunakan untuk mengidentifikasi nama server komputer seperti web server atau email server di internet. Contohnya domain blog ini yaitu www.fharhiyedh.blogspot.com atau www.unikplus.com.

Bagi anda seorang narablog yang punya akun paypal yang belum terverifikasi (unverified) namun punya saldo yang lumayan tapi bingung mau diapakan, atau anda ingin beli domain tapi tidak tahu dimana tempat untuk beli domain dengan akun paypal unverified, nah berikut ini tutorial khusus untuk para narablog yang ingin membeli domain dengan menggunakan akun paypal unverified.

Ada banyak situs yang menyediakan layanan domain dengan harga yang murah meriah seperti godaddy.com, namecheap.com dan masih banyak lagi. Namun metode pembayaran masing masing situs ada yang sama dan ada yang berbeda. Ada situs yang metode pembayarannya sama sama menggunakan paypal, namun ada situs yang tidak menerima uang dari akun paypal yang belum terverifikasi (unverified) dan ada pula yang menerimanya. Salah satu situs yang menerima pembayaran dengan akun paypal unverified adalah Namecheap.com.
Namecheap.com - Cheap domain name registration, renewal and transfers - from only $3.98/Year

Namecheap.com merupakan salah satu situs penyedia layanan domain yang sangat populer, terbukti teman narablog saya ada banyak yang beli domain di Namecheap.com ini. Selain harganya yang murah meriah, di Namecheap.com juga menerima pembayaran melalui akun paypal unverified. Salah satu buktinya adalah saya sendiri yang sudah membeli domain (.com) disana dengan menggunakan akun paypal unverified, bisa dilihat (www.unikplus.com) dan merupakan domain TLD pertama saya.

Jadi untuk anda yang ingin membeli domain dengan akun paypal unverified, saya rekomendasikan untuk beli di Namecheap.com! Klik disini untuk menuju situsnya.
Terima kasih, anda telah membaca artikel berkategori Blogger /Tips dengan judul
Cara beli domain dengan akun paypal yang belum terverifikasi (unverified)
Anda dapat membookmark halaman ini dengan menekan CTRL+D
Copyright © 2012 - 2014 Farid's Blog™ Support by Kumpulan Kata Kata Indah dan UnikPlus.com - All Rights Reserved
Template Simple Faster V2 by Mas Sugeng redesign by Farid Wajdi Kardbri