Cara membuat Barcode sendiri dengan mudah - Farid's Blog™ | Kumpulan Artikel Menarik 2014

Kumpulan artikel menarik terbaru 2014, Tips & Trik, Sepak Bola, Download lagu terbaru, Informasi terbaru dan masih banyak lagi

Cara membuat Barcode sendiri dengan mudah


Cara membuat Barcode sendiri dengan mudah - Baru - baru ini UAN 2013 dihebohkan dengan kode paket soal yang memakai Barcode. Barcode adalah kumpulan data optik dalam bentuk garis, titik atau persegi yang dapat dibaca oleh alat yang bernama Barcode Reader. Salah satu contoh alat Barcoder Reader adalah alat yang digunakan oleh kasir di mall untuk mengetahui harga barang.
Cara membuat Barcode sendiri dengan mudah
Namun semakin canggihnya teknologi, sekarang sudah ada aplikasi Barcode Reader yang dapat dimiliki oleh handphone yang mendukung kamera dan aplikasinya, contohnya untuk pengguna android dapat mendownload aplikasi Barcode Reader di Poogle Play. Bagaimanakah cara membuat Barcode?
Cara membuat Barcode sendiri dengan  mudah :
  1. Klik disini, anda akan memasuki situs Online Barcode Generator.
  2. Pilih jenis kode yang anda inginkan misalnya seperti yang saya gunakan, pilih QR Code.
  3. Scroll halaman kebawah kemudian isi kolom yang bertuliskan "Enter data for Barcode:" masukan misalnya nama anda ataupun alamat Blog anda. *untuk beberapa jenis Barcode tertentu anda tidak dapat memasukkan huruf atau simbol - simbol tertentu.
  4. Pilih ukuran Barcode misalnya ukuran Very Large *Biar Greget
  5. Klik tombol "Create Barcode"
  6. Selamat! Anda telah memiliki Barcode sendiri. Simpan gambar Barcode anda.
Anda dapat mencetaknya kemudian tempel di tempat umum seperti di angkot, dinding rumah tetangga, dalam kelas, dimeja guru, perpustakaan, atau di WC umum!
Anda juga dapat membaca Barcode melalui situs ini. Upload gambar Barcode yang telah anda buat tadi kemudian klik tombol "Send File" maka Barcode yang anda buat tadi akan terbaca. Contoh Barcode jenis QR Code buatan saya, silahkan dibaca! Klik disini dan disini.
Terima kasih, anda telah membaca artikel berkategori Other dengan judul
Cara membuat Barcode sendiri dengan mudah
Anda dapat membookmark halaman ini dengan menekan CTRL+D
Copyright © 2012 - 2014 Farid's Blog™ Support by Kumpulan Kata Kata Indah dan UnikPlus.com - All Rights Reserved
Template Simple Faster V2 by Mas Sugeng redesign by Farid Wajdi Kardbri